PostHeaderIcon Fadly - Rindra Padi Menjadi Relawan Tsunami Jepang

 

Dua personil grup band Padi, Fadly dan Rindra diberi kesempatan untuk menjadi relawan bagi korban tsunami di Jepang. Nantinya, keduanya bakal berangkat ke Jepang dan menghibur korban Tsunami serta menjalankan program peduli lingkungan setelah bencana tsunami.

Kapanlagi.com mencatat, mereka datang mewakili ASEAN untuk acara ASEAN Caravan of Goodwill. Sebagai tanda empati kepada apa yang dialami oleh saudara-saudara yang di Jepang. Selain mereka, di sana ada banyak musisi yang terlibat. karenanya mereka menyebutnya sebagai Musician Social Responsibilities (MSR). Suatu kehormatan buat PADI bisa jadi volunteers relawan ASEAN untuk ke Jepang.

Fadly dan Rindra akan pergi ke Jepang mulai tanggal 2 sampai 6 Juni. Selain menghibur dengan bernyanyi, mereka berdua juga bakal ikut membangun kembali kota-kota yang terkena dampak tsunami, salah satunya membersihkan lumpur di sana, memasak dan berinteraksi dengan teman-teman yang di sana.

Fadly dan Rindra memang tergabung komunitas Ring of Fire yang di dalamnya beberapa musisi yang kerap berhubungan dengan pertanggungjawaban sosial (Info ini hadir dalam Music fresh, Rabu, 1 Juni 2011 pk 09.00 - 11.00 - Sumber: Kapanlagi.com).


Terakhir Diupdate (Rabu, 01 Juni 2011 09:30)

 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
114784
Hari IniHari Ini1133
KemarinKemarin1599
Minggu IniMinggu Ini6324
Bulan IniBulan Ini9802
Setiap HariSetiap Hari1147840
Browse this website in: