PostHeaderIcon THE TARIX JABRIX 3: Berbuat Kebaikan dengan Balapan

 

 

Geng balapan motor tidak selalu negatif. Mereka juga bisa menyalurkan hobi balapan dengan hal-hal yang positif bahkan menolong sesama. The Tarix Jabrix berusaha untuk membuktikan. Cacing (Tria Changcut) dan para sahabatnya : DADANG (Erick Changcut), MULDER (Dipa Changcut), CIKO (Alda Changcut) dan COKI (Qibil Changcut)mendapat misi pergi ke Bandung untuk meredam geng motor ROAD DEVILS supaya tidak membuat kerusuhan lagi. Kerusuhan yang sudah memakan banyak korban, dan tagihan klaim asuransi yang menumpuk. kebetulan perusahaan asuransi yang merugi itu adalah kantor, tempat Cacing bekerja.

 

 

Banyak intrik, konflik yang menjadi tantangan mereka dalam meredam ulah geng motor ROAD DEVILS. Sampai akhirnya Cacing harus menghadapi konflik pribadi dengan sang jenderal baru dari ROAD DEVILS : Melly, cewek galak nan jagoan. The Tarix Jabrix akhirnya menyatakan perang dengan Road Devils. The Tarix Jabrix membuat perjanjian dengan Road Devils, mereka ingin mengadakan balapan. Geng motor yang kalah, harus dibubarkan. Melly menyanggupi.  The Tarix Jabrix pun berlatih dengan LAKSAMANA RODA GILA (Budi Dalton) supaya bisa mengalahkan Melly dan Road Devils. Sanggukah The Tarix Jabrix menumpas geng motor perusuh itu? Apakah kerusuhan yang selama ini dibuat Road Devils dapat dihentikan? Mari temukan jwabnya dalam The Tarix Jabrix 3. Ini merupakan film komedi remaja yang ringan, yang bisa kita nikmati dan pelan-pelan kita akan belajar tentang menolong sesama, mengerti dan peduli kepada mereka yang membutuhkan pertolongan (@christpramudia).

 

alt

Jenis Film :Comedy
Produser :Chand Parwez Servia
Produksi : Pt. Kharisma Starvision Plus

Pemain : Tria Changcut, Dipa Changcut, Alda Changcut, Qibil Changcut, Erick Changcut, Olivia Jensen, Kamidia Radisti, Joe P Project, ingrid Widjanarko, Candil, 
Sutradara : Iqbal Rais
Penulis : Cassandra Massardi

Terakhir Diupdate (Jumat, 17 Juni 2011 05:17)

 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
114784
Hari IniHari Ini1133
KemarinKemarin1599
Minggu IniMinggu Ini6324
Bulan IniBulan Ini9802
Setiap HariSetiap Hari1147840
Browse this website in: