PostHeaderIcon Curhat Cinta Colongan 5

REVIEW BUKU

 

alt

 

Buku ini adalah buku kelima dan buku terakhir dari seri Curhat Cinta Colongan yang diterbitkan nulisbuku.com.

 

Kalau buku 1 sampai 4, curhatan dikirimkan kepada penerbit, namun berbeda di buku yang kelima ini. Semua berisi curahan hati para penulis yang ‘dicolong’ oleh koordinator project  @WangiMS dari blog masing-masing penulis untuk kemudian ditampilkan dalam buku ini. Curhat Cinta Colongan 5 masih membahas soal topik yang sama…cinta. Namun tenang saja, semua tulisan tetap seijin sang penulis. Hanya pemilihan judul yang akan dimasukkan ke dalam buku yang menentukan bukan penulis, tetapi sang koordinator project :  @WangiMS.

 

 

Kali ini ada 20 penulis yang siap membagikan cerita mereka, nama-nama seperti: Lala Purwono, Rina Septiana, Yessy Muchtar, Bellanissa Zoditama dan masih banyak lagi. Curhat ‘colongan’ yang ada dalam buku ini dijamin akan membius para pembacanya. Bagaimana tidak? Cerita pertama yang ada pada buku ini, yang berjudul Ruang Tunggu oleh Septianessty Sutjipto, dibuka dengan kalimat pendek yang akan membuat para pembacanya terhenyak sesaat, meresapi tulisan yang terbaca:

 

“Ranselku penuh dengan masa lalu.

                                            Kamu.”

 

Buku ini sangat dianjurkan untuk dibaca bagi yang menyukai cerita pendek, gampang bosan saat membaca buku yang kelewat bertele-tele…dan tentu saja sedang berurusan dengan cinta. Daripada berpikir sendiri, lebih baik berpikir melalui masalah yang dialami para penulis dalam buku ini. Semua akan membuat kita menjadi terinspirasi. Ada lagi yang spesial dari buku Curhat Cinta Colongan 5 ini, karena 4 kisah dalam buku ini divisualkan dalam bentuk film pendek, yang ternyata juga dibintangi oleh 2 mantan penyiar DM Radio : Steffan Surya dan Andy Sugar.

 

 

Menarik, bukan? Kalau Dm readers ingin memilikinya, kunjungi websitenya di www.nulisbuku.com mengingat ini merupakan toko buku online dengan banyak buku menarik lainnya yang bisa kita beli. Follow twitternya di @nulisbuku atau bertanya langsung melalui email: Alamat e-mail ini diproteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya . Seru juga nih, kalau membaca buku ke satu sampai keempatnya juga. (  @ivanachristabel  )


Terakhir Diupdate (Rabu, 06 Juni 2012 12:47)

 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
114782
Hari IniHari Ini1122
KemarinKemarin1599
Minggu IniMinggu Ini6313
Bulan IniBulan Ini9791
Setiap HariSetiap Hari1147829
Browse this website in: