PostHeaderIcon Aku. Kamu. Kita dan CINTA

alt

Cukup membaca judulnya saja, kita pasti sudah punya gambaran yang cukup jelas tentang apa isi buku ini: Cinta. Walaupun sudah ada banyak buku lainnya yang menulis mengenai tema yang sama, buku kumpulan cerpen yang ditulis oleh Septianessty Sutjipto ini dijamin masih bisa menghibur saat kita membacanya.

Ada 7 kisah dalam buku ini: Stay, Food-A-Holic, Forgiving is Relieving, Ketika Harus Memilih, Salahi Aku (Ku Jatuh Cinta Lagi), Tic Tac Toe dan Menunggu. Menceritakan berbagai bentuk cinta dengan kalimat-kalimat sederhana, cerita-cerita yang ada dalam buku ini akan dengan mudah bisa dikaitkan dengan pengalaman kita sendiri. Sama seperti comment dari Ollie (penulis dan founder Nulisbuku.com) mengenai buku ini, yaitu, “beragam dimensi cinta terpancar dari buku Nesty. Nikmati, karena kamu pun telah mengalaminya sendiri”.

Cerita yang ada dalam buku ini mungkin akan terasa biasa. Simpel. Ada kemungkinan kita akan merasa pernah membaca cerita seperti ini entah dimana sebelumnya. Tetapi, kesederhanaannya justru jadi daya tarik tersendiri bagi buku ini. Karena terkadang mengalami cinta tidak perlu disertai gegap gempita sejuta perasaan seperti di sinetron atau novel roman fantasi. Cukup mengalaminya, memahami, mengingat dan menjadikannya sebagai kenangan yang bisa mengajarkan sesuatu. Dan buku ini lebih dari cukup untuk mewakili sisi dari cinta yang seperti itu. Enjoy dan dapetin bukunya di www.nulisbuku.com (  @ivanachristabel  ).


Terakhir Diupdate (Kamis, 11 Agustus 2011 00:53)

 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
132801
Hari IniHari Ini2798
KemarinKemarin3004
Minggu IniMinggu Ini14333
Bulan IniBulan Ini82470
Setiap HariSetiap Hari1328019
Browse this website in: