PostHeaderIcon Nulisbuku Club Surabaya

 

alt

 

Sabtu 9 April 2011 di Matchboxtoo Surabaya, pk. 14.00-16.00 Nulis Buku Club Surabaya mengadakan acara gathering yang kedua . Acara ini diadakan untuk siapa saja yang hobi menulis atau paling tidak mempunyai minat terhadap dunia penulisan. Acara gathering ini adalah program rutin yang diadakan oleh Nulis Buku Club (NBC) Surabaya untuk berbagi, memperkaya dan memperluas wawasan dalam tulis menulis dan bagaimana hasil penulisan tersebut bisa diterbitkan dengan mudah.

 

 

Nulis buku.com  sendiri adalah sebuah jasa layanan untuk membantu mewujudkan impian semua orang menerbitkan buku secara GRATIS dan mudah. Nulisbuku.com bukan penerbitan, nulisbuku hanya membantu mencetaknya menjadi sebuah buku dengan system print on demand dan menjualnya secara online. Buka aja website nulisbuku.com kalau pengen tahu info lebih lanjut untuk menerbitkan bukumu sendiri dengan mudah dan PASTI TERBIT.

 

Sekitar 50 partisipan lebih datang ke acara ini. Mereka berasal dari berbagai macam latar belakang: dari pelajar, mahasiswa, karyawan sangat antusias untuk bergabung dalam program gathering ini. Dalam gathering kali ini dibahas juga mengenai bagaimana proses mempublish hasil karya mereka menjadi buku. Hasil karya mereka tidak lagi hanya menjadi koleksi pribadi di komputer ataupun blog tapi bisa menjadi buku yang dicetak untuk masyarakat luas.

Selain penjelasan mengenai nulis buku, beberapa proyek kolaborasi yang berbentuk novel dan kumpulan cerita diluncurkan. Beberapa ada yang dibuat sebagai film pendek. Adapun karya-karya yang diluncurkan adalah : Novel Million Dollar Questions oleh Lala Purwono & Ryu Deka (Reviewnya bisa di KLIK di sini atau di sini), peluncuruan Buku Kumpulan Cerita Curhat Cinta Colongan. Ada penampilan akustik juga dari Andry Suisan dan Yoyo yang membawakan lagu soundtrack dari buku ini. Seru juga nih, WANGI MS bacakan monolog dari puisi karya Septianessty S yang ada dalam buku Curhat Cinta Colongan buku 5 .

Enggak kalah seru juga, buku Kumpulan Cerita Curhat Cinta Colongan ini juga ada yang difilmkan. Salah satunya dibintangi oleh penyiar DM Radio : Andy Sugar. Ayo teman-teman yang suka menulis, gabung di nulisbuku club. Buat yang ada di Surabaya, bisa gabung lewat twitter @lalapurwono ata u @ninanienaDengan menulis kita bisa mengubah dunia :)


 

Cuplikan film Antologi Curhat cinta Colongan (film by ZUCHA Production in collaboration with pilem Q-ta: and www.nulisbuku.com and The Producers, supported by DM Radio friendly & fresh.)

 

 


Terakhir Diupdate (Selasa, 10 Mei 2011 05:33)

 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
115306
Hari IniHari Ini1486
KemarinKemarin1625
Minggu IniMinggu Ini11551
Bulan IniBulan Ini15029
Setiap HariSetiap Hari1153067
Browse this website in: