PostHeaderIcon Single Blues. Saat Single jadi Galau?

 

Siapa bilang jadi single itu gampang? Apalagi kalo udah di rumah, sendirian.. OUGH!

Kalau kita  mengenal istilah baby blues yang menyerang seorang perempuan setelah melahirkan, maka ada juga istilah single blues. Dalam kehidupan sehari-hari sepertinya kita merasa baik-baik saja, tapi begitu pulang ke rumah untuk melewatkan sisa hari / weekend, kita bisa sangat kacau atau bahasa kininya : galau.

 

 

Single blues biasanya ditandai dengan rasa kesepian mendalam yang berujung pada mengasihani diri sendiri karena masih juga tidak berpasangan. Walaupun sepertinya remeh, single blues ini sanggup menghancurkan hidup seseorang karena stres dan depresi. Namun untungnya, single blues segera sirna begitu kita berada di komunitas atau kondisi yang membuat kita tidak merasa sendirian. kalau begitu, maka inilah yang bisa kita lakukan untuk mengatasi single blues, dikutip dari kapanlagi.com.

 

 

 

 

Undang Teman
Jangan biarkan terlewat begitu saja, hari-hari kita. Undang teman dan sahabat untuk melewatkan sore hari di rumah. Walaupun menghabiskan sore untuk ngobrol, tentu akan lain rasanya jika ada teman yang menemani.

Manjakan Hobi
Awalnya pasti akan sulit untuk melupakan kesendirian dan asyik dengan sesuatu yang menjadi hobi kita. Namun yang perlu dilakukan hanyalah memulai! Sekali kita menghilangkan rasa malas dan mulai mengerjakan hobi, maka kita akan lupa waktu dan asyik sendiri.

Ikut Kegiatan di Luar
Berdiam seorang diri di rumah semakin membuat merasa kesepian. Oleh karena itu, isi waktu dengan mengikuti kegiatan di luar rumah. Kursus bahasa asing, sampai dengan kegiatan amal kemanusiaan. Selain bisa menghibur dan melewatkan waktu, kita juga semakin memperbesar kemungkinan untuk segera meninggalkan status single.

Menikmati Semuanya
Mumpung masih single, puaskan diri dengan melakukan banyak hal yang mungkin akan sulit dilakukan ketika sudah berpasangan. Nikmatin aja semuanya dengan sellau bersyukur.

Dengan membebaskan diri sendiri, kita akan terbebas dari perasaan tersiksa karena tidak segera berpasangan. Namun yang perlu diingat, saat bersama orang lain nanti kita harus tetap tampil maksimal. Meskipun happy, kita juga tetap ingin berpasangan, kan..? (Info ini hadir dalam Orange Squash Jeruk Bali, Kamis 28 april 2011. Sumber:
kapanlagi.com)


Terakhir Diupdate (Selasa, 10 Mei 2011 05:34)

 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
114791
Hari IniHari Ini1207
KemarinKemarin1599
Minggu IniMinggu Ini6398
Bulan IniBulan Ini9876
Setiap HariSetiap Hari1147914
Browse this website in: